Wednesday, April 4, 2012

WARNING.........!!!!!!!










Buat yang protes link pada dihapus atau link susah
jangan salahkan saya......

saya ga pernah upload file gede (ga kuat buat upload) saya cuma share link datanya saja,kalo file kecil seperti .apk saya masih kuat upload
jadi kalo semisal link sudah di hapus/ ga bisa ,y itu memang server yang hapus bukan saya yang hapus!!!!!!!!!!

sudah untung ada yang mau share,masih ga terima dan bilang seenaknya

jujur saya sangat kecewa dengan oknum seperti itu,yang maunya enaknya sendiri kalo ga puas bisanya protes dan bilang seenaknya,

masalah order DVD itukan alternatif buat yang males download,saya ga pernah memaksa buat order,tapi cuma memberi alternatif lain buat mencoba gamenya
tapi saya tetap share gamenya juga kan di blog ,kalopun link mati salahin sana servernya yang hapus jangan salahin saya,yang dibilang sengaja link dipersulit buat order DVD,link dari dulu ga pernah dipersulit ,tp ya memang begitu adanya (lewat adf.ly)situs besarpun yang share software/games dengan ukuran besar pasti juga memberikan opsi buat order DVD sebagai alternatif

kalo ada beberapa oknum ga suka blog saya y jangan kunjungi blog saya,silahkan ke blog lain,,gampang kan!!!!

buat yang kesulitan/pertanyan ga terjawab,silahkan Gabung ke group facebook [Official] Games HD dan Application Android :
GROUP FB GAMES HD ANDROID

saya memang jarang buka blog dan jarang balas comment,makanya kalo mau bertanya saya sarankan ke group tersebut aja,lebih banyak member dan lebih cepet di respon,karena kebetulan saya sendiri adminnya

sebelumnya saya minta maaf jika ada kata2 yang tidak sepantasnya dan kecewa dengan blog ini,tapi jadilah user yang smart dan tau apa itu berterima kasih

salam...







ini lagi...!!!!!!!!!!
memang blog ini blog promosi apa,emang itu blog ente,kok maksa banget!!!!!!!!
kalo mau share linknya di group saja,jangan di blog
kalo emang ente pemilik blognya,sekalian aja share jadi blog partner/tukeran link,saya malah ga pa2,tapi jangan begini caranya...
kalo niat baik post ,JANGAN PAKE ANONIM

saya tau niat agan baik buat share link blog lain (kalo share link pasti sy publikasi)
tapi cara nya salah pake maksa dan ngancem lagi....
lha salah saya apa di kaskus pake mau ngebata,memang saya tukang tipu!!!!!!!!
ga ada hubungannya kan....

kan sudah dijelasin kalo ga suka blog saya silahkan keluar dan jangan berkunjung lagi !!

prinsip saya blog ini ya blog ini ( buat dikembangin) ,blog lain ya blog lain,kecuali ada partner dg blog lain/tukeran link (itu lebih sopan dan ada timbal balik)

saya akan tetap share games2 HD terbaik dan terbaru buat pengunjung yang setia dan ga banyak ulah seperti diatas,kalo mereka tak sadar ,menyesal dan masih download dari blog ini berarti itu oknum tak tau malu...

terima kasih

sebelum/sesudahnya saya mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan...

salam


NB :
- saya sarankan buat request/bertanya lebih banyak silahkan main ke group games HD facebook