Monday, August 17, 2009

HACK PONSEL S60V3


Sering Anda menemui saat menginstall suatu aplikasi pada layar ponser muncul tulisan “kesalahan penyalur sertifikat..bla..bla..” ada juga”sertifikat kadaluarsa”,itu karena sistem keamaanan ponsel khusus S60v3 diperketat.Sekarang ada Cara mudah dan singkat untuk meng-hack keamanan sistem ponsel.Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:
1.Hello carbide
2.X-plore,fexplorer.YBrowser dll.
3.Installer server.exe
4.Rom patcher
Disini saya menggunakan X-plore.Berikut adalah langkah-langkahnya:
1.Download bahan2 yang disebutkan diatas.
2.Buka Explore.dan klik tool->configuration(atau lgsng pencet saja”0″)centangi semua kotak2 yg ada di situ.
hal ini dilakukan agar semua folder terbuka.
3.skg folder Sys dan private sudah terlihat.pergi ke C->sys.biarkan kursor di situ dulu,karena bila anda mengklik folder trsebut lum tjd ap2.
4.pencet tombol menu,(biarkan Xplore terbuka) skg giliran Hellocarbide yang bertugas.Buka hello carbide yg tampilanya kosong tanpa gambar.Lalu klik Menu 1 dan muncul tulisan”done probably” tekan yes,tiba2 aplikasi keluar dgn sendirinya Anda tk perlu khawatir dgn hal itu abaikan saja.
dan masuk ke Xplore yg td mch terbuka.Folder Sys skg benar2 sudah terbuka.Ambil/extract/copy INSTALLER SERVER.EXE.Ke directory C->sys->bin.setelah itu restart telepon. dan handphone skg bisa menginstall segala aplikasi tanpa harus di sign trlebih dahulu.
6.Install Rom patcher untuk membuka sistem keamanan kapanpun.
Buka rom patcher klik disable caps.Stiap handphon mati maka Rom patcher jg ikt tak aktif.
Mudah bukan??ini saya lakukan pada Hp N73 dan berhasil tanpa menggunakan perangkat PC.SELAMAT MENCOBA!!