Monday, August 17, 2009

iPhone di Symbian S60v3

Apa sih yang gak bisa dilakukan Symbian??sistem operasi terbuka ini memiliki berbagai aplikasi yang memungkinkan kelebihan pada penggunanya.


Dan Mac OS adalah sistem yang tertanam pada produk Apple tepatnya Iphone.Iphone mulai mendapatkan tempatnya di kelas smartphone.Dengan tampilan dan sistem Online yang dibawanya,membuat Iphone sangat populer dan berbeda.



Iphone memiliki Interface yang unik dengan sliding 3D efect yang menarik.Karena itu pula,Anda harus merogoh gocek yang lebih untuk memilikinya


Beruntung Jika Anda pemilik ponsel S60v3.Anda bisa menikmati Symbian dengan rasa Iphone.Symbian plus membuat tampilan menu Anda mirip seperti tampilan menu pada Iphone.Jadi,Anda tak perlu membayar Mahal untuk ini.


Cukup download dan Install setelah itu akses Symbian plus,maka ponsel Anda seketika menjadi Iphone Style.Menu Sliding 3D efect pada Iphone pun bisa Anda nikmati.Walaupun tak sehalus Aslinya,Symbian plus benar-benar menjadikan ponsel Anda seperti Iphone.


Berbagai kelengkapan menu Iphone tersaji apik di Symbian plus.Anda juga bisa merubah tema,dan mengubah tampilan. Tema yang disediakan juga bermacam-macam.Mirip sekali dengan Iphone 3G.


Untuk selebihnya silahkan Anda mencoba sendiri.Sayangnya,di menu pengaturan pada symbian plus masih bertuliskan huruf kanji,tapi itu tak jadi masalah.Lambat laun Anda pasti terbiasa.
Jadi,gak perlu bayar mahal untuk Iphone.Karena Sekarang Anda bisa memilikinya asalkan ponsel Anda support S60v3


Download Symbian Plus