Rabu, 25 Mei 2011

Game AVATAR HD HVGA

game baru lagi nih gan,
mungkin udah banyk yg nonton film avatar,tapi jika pengen juga mainin gamenya,silahkan coba game AVATAR HD HVGA,dan ikuti instruksi installasinya



















1. download apk atau ini dan sd data avatar HD

2. download app chainfie 3D dan GPU plugin 3D powerVR

3, extract dan copy plugin libGLEMU_POWERVR.zip di sdcard dan Copy data game ke sdcard/gameloft/games/avatar

4. install chainfire 3D

5. BUKA ,lalu install CF3D driver and reboot

6. setelah restart buka lagi chainfire 3D

7. pilih install plugin,tunggu beberapa saat

8. pilih libGLEMU_POWERVR.zip

9. back,pilih default openGL setting,pilih use plugin,pilih powerVR

10. pilih Reduce texture quality (untuk mencegah crash saat loading) buat yg make x8

11. back,lalu pilih fix market setting,lalu reboot

12.install avatar HD

13. mainkan,jika ada notifikasi "tidak dapat memainkan video" klik ok aja,,,,enjoy....



nb :
- gunakan modus pesawat/ matikan lalu lintas data
- logo FOX kepotong,tapi main menu dan tampilan permainan tidak kepotong
- saya test di eclair x8 dan froyo samsung gio (lancar jaya di gio )