Sabtu, 23 April 2011

Update game HD work on Xperia x8 and galaxy gio

Mumpung ada waktu buat posting,saya mau share nih game - game HD lanjutan yang dulu : game - game HD work on x8

setelah banyak penelusuran ternyata dapat juga game2 HD yg bener2 jalan di x8,dan berjalan lancar di eclair atau custom ROM (nexus-x8,miniCM,atau lainnya)

game - game HD nya yaitu :

1. Hero of sparta HD


















game petualangan dan aksi yg full 3D ini sangat layak di coba,game ini mengingatkan game prince of persia yg sudah dari dulu ada,cuma game ini agak ribet penggunaanya di eclair,karena selalu keluar saat mau loading video (intro game )

APK
apk
intro.mp4
pass :ajie1987

cara install :
1. ekstrak data, copy ke sdcard:\gameloft\games\hos
2. instal apk
3. replace file intro.mp4 ke dalam folder hos
4. jika ga jalan/keluar (kembalikan file intro.mp4 yg asli ukuran 12mb tadi ke hos ),rename intro.mp4 menjadi intro.mp (filenya di data game)
5. jalankan game. bila waktu main terasa laggy, setting sound FX & music ke paling kecil. layar pas di X8 ga kepotong
6. enjoy

nb :kalo di custom ROM sperti nexus-x8 /minicm ga ada masalah dg video intro
gamenya ga kepotong dan berjalan mulus tanpa lag


2. N.O.V.A. HD




















game ini termasuk game shoting,hampir sama dengan game brother in arm,tapi musuhnya lebih banyak monster2nya...

APK
DATA

cara install :
1. ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games\
2. install apk

gamenya ga kepotong dan berjalan mulus tanpa lag


3. Gangstar: West Coast Hustle HD




















ini game petualangan seperti GTA di PS1/2,kita berperan sebagai seorang gangstar yg di beri tugas2 oleh mafia (mgkin sperti itu ceritanya),game ini termasuk game yg agak lama sebelum gangstar miami keluar,,yg jelas gamenya seru abis...

APK+data


cara install :
1. ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games\
2. install apk

gamenya ga kepotong dan berjalan mulus tanpa lag


4. Eternal Legacy HD




















nih game lagi hot -hot nya,ga seperti kebnyakan game terbaru game dari gameloft yang mesti mempunyai spek tinggi buat menjalankan game2nya,,,tapi ternyata game ini work dan tidak lemot dijalankan di x8,,gameplay nya mirip dg final fantasi,saat bertarung mesti memilih dulu senjata kemuadian menyerang....grafisnya bener2 bagus,maklum game datanya saja 600mban,,saya udah nyoab di eclair dan work perfect...

APK
DATA

cara install :
1. ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games\
2. install apk
3. bila sudah install, extract titanium backup di sdcard buka titanium backup trus restore (mungkin cara ini tdk perlu tp untuk kemungkinan 99% install sukses lbh baik dijalankan saja)

gamenya ga kepotong dan berjalan mulus tanpa lag


5. Assassin's Creed™ - Alta├»r's Chronicles HD




















satu lagi game aksi dan petualangan,game nya seru abis layak buat di coba,,,
ini game gambarnya lebih halus ketimbang hero of sparta...

APK
data

cara install :
1. ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games\
2. install apk

gamenya ga kepotong dan berjalan mulus tanpa lag,buat melompat pake tombol volume,kamera ,back atau tombol pilihan

6. Modern Combat: Sandstorm HD





















hampir sama denga game berlatar perang seperti sebelumnya,seperti BIA,atau nova,,cuma beda latar aja menurut saya,,gamenya cukup bagus,layar udah pas..

APK
data
pass :ajie1987

cara install :
1. ekstrak data ke sdcard:\gameloft\
2. install apk

7. Real football 2011 HD

ini salah satu game sepak bola favoriteku,grafisnya bgus,dan di x8 ga lemotdan layar ga kepotong
mode permainna juga bnyak,,,wajib di coba...

APK
DATA

cara install :
1. ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games
2. install apk


















8. Asphalt 5 HD full working

ini game balapan yang palin keren menurutku,selain bnyk mode balap,banyk tipe mobile dan tracknya juga bnyk bonus cewek cakepnya,.,,,hehe
tapi buka itu yg buat menarik,tapi gameplaynya memang menawan,,,,
kalo versi sebelumnya layar masih kepotong ,,tapi kali ini layar pas banget dan ga kepotong....sangat wajib di coba,,,,

























APK
DATA

cara install :
1. ekstrak data ke sdcard:\gameloft\games
2. install apk

nb : kalo di eclair ,selesai level 1 waktu mo loading video akan langsungh keluar,,,,
tips :
- waktu keluar langsung aja buka lagi asphlt 5 (jika ad notifikasi "tidak dapat memutar video ini" cepet2 tekan ok,kalo gagal coba lagi sampai berhasil,setelah lewat level 2,akan lancar jaya,,)
-semua video .mp4 resize semua ke hvga dan replace (tips gan ajie1987)


nb : semua link yg mediafire di mirrorin oleh gan ajie,passwordnya :ajie1987
thanks to :

- gan ajie dan kaskus : official xperia x8
- firdausputra
- dan semua yg mengunjungi blog ini