Jumat, 11 Maret 2011

Percantik homescreen dg macam-macam launcher

mungkin sudah banyak yang mencoba berbagai launcher di android phone,memang buanyak sekali macam-macam launcher yang bisa di pakai di ponsel android,dan masing - masing launcher punya kelebihan sendiri2....
nah kali ini saya ingin berbagi beberapa launcher yang layak buat di coba,,,,

====================================

1. android windows 7

serasa kita mempunyai PC desktop ber-0S windows seven di android phone,UI nya hampir sama persis kayak windows seven mini...hehe

silahkan coba : android windows 7


























2. go launcher

kalo launcher ini,banyk orang yng bilang lebih ringan,lebih smooth dan ga berta waktu booting,juga bnyka pilahn tema nya,,saat buka menu juga bisa nampilkan task manager,paliksi yg telah di buka,dan kelebihan lainnya...

silahkan coba : go launcher

























3. ADW launcher EX

ini launcher pertama yg saya pake,tapi dulu masih pake versi standart,tapi yg embel2 EX mempunyai perbedaan yag jauh dari yang biasa,soalnya tampilan menu udah bisa 3D,,effectnya juga buanyak di homescreen,temanya juga bnyk di market...

silahkan coba : ADW launcher EX


























4. arc launcher

launcher ini asil keluaran sony ericsson dik ponsel android terbarunya yaitu xperia arc,,launcher ini begitu simple,ringan dan smooth,hampir sama seperti launchernya xperia x10,mempunyai 5 homescreen,customisasi homescreen dan menu,,,dan kelbihan lainnya..

silahkan coba : arc launcher





















5. launcher pro

saya rasa sudah bnyk yang mencoba launcher yg satu ini,kebbyakan launcher ini di pake di custom ROM dari cyanogen mod,kita bisa mmbuat homscreen sebnyak 7 homscreeen,punya widget khusus FB,twitter yg bisa di taruh di HS,juga ada widget pesan,kalender,,

silahkan coba : launcher pro


























6. launcher gingerbread

launcher ini hampir sama dg ADW launcher dan launcher pro,tampilannya lebih simple,minimalis,,sama persis dg tampilan launcher OS terbaru google,gingerbread,,

silahkan coba : launcher gingerbread



























7. SPB mobile shell full release 3D

kalo yang ini review nya bisa di lihat di postinga ne sebelumnya

silahkan coba original version : SPB Mobile shell 3D

crack version : SPB Mobile shell 3D





















sementara itu dulu,lain kali saya tambah lagi launcher pilihannya....

selamat mencoba