Kamis, 29 Desember 2011

Street Fighter IV HD v1.0 Modded For All Device

Buat kemarin yang sempet penasaran dengan game street fighter,ini ada versi all android yang sudah di modifikasi oleh master nops
silahkan pilih salah satu link =apk dan data sesuai dengan resolusi android agan..
dan silahkan TEST sendiri !!!!!!!!!!!!!

Download Instructions: Cracked By ken_zhang Modded by Nops

QVGA (320 X 240)=
apk

FWVGA (480 X 854 )
apk

WVGA (480x800) =
apk
apk
apk

540x960 =
apk
apk
apk

HVGA =
apk
apk
apk

1280×720 =
apk
apk
apk

SD :
data(update)
data

TB : titanium backup Street fighter IV HD

mirror =
apk+data+TB

SD location :
sdcard/SF_IV_DATA



cara install :

- extract data (sekitar 1,1GB) ,copy ke sdcard (tidak usah dimasukan dalam folder lagi
- install .apk sesuai tipe/resolusi HP agan
- buka titanium Backup (harus sudah di root) lalu cari game street fighter IV HD,tap lalu pilih restore data only (datanya saja)
- mainkan.....

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/s320x320/404960_2099473865982_1819473526_1313616_295663502_n.jpg

video review di xperia Ray ane
Street fighter IV HD

NB :
- Test on xperia Ray


Sabtu, 24 Desember 2011

Himbauan buat pengunjung

untuk seri android seperti
- x8
- gio
- ace
- xmp
- ray,arc,neo,neo v,Lww dll
- HTC
gunakan data yang buat adreno

sedang buat data galaxy s :pake data powerVR

buat SGS II pake data yang mali

buat tegra 2 untuk optimus 2x dan yg memakai proci tegra 2 ainnya

pahami dan kenali spesifikasi android anda ,biar tidak bingung,
kunjungi situs : HP

keterangan diatas berlaku buat game2 lainnya
saya tidak setiap saat melihat blog ini dan OL jadi jangan marah ,kalo komen2 tidak sy jawab,biasakan bertanya jg sama yg lain,jngn menunggu jawaban saya,karena sy jg mengurusi keluarga dan pekerjaan
jadi mohon di maafkan jika semua ini membuat pengunjung tidak nyaman....
sudah sering sy mendapat komen yg ga sepantasnya,tp sy jg tidak mau menjawab komen tersebut,daripada malah tidak baik kedepannya,,
hargailah orang yang mau berbagi,jangan adanya minta dilayani ,kalo tidak dilayani malah mencaci ,tp tidak mau berusaha dulu mencari jawaban

sekali lagi sy mohon maaf pada para pengunjung blog ini,jika sy pribadi melakukan kesalahan

terima kasih

untuk bertanya jawab masalah games dan aplikasi android,silahkan bergabung dengan group FB :
Games dan aplikasi Android

semoga pertanyaannya lebih cepat dijawab

Jumat, 23 Desember 2011

Real Racing 2 HD

Siapa yang tidak kenal game yang satu ini,,,
ya ini adalah game yang sudah lama di Iphone dan sekarang game ini hadir di versi android,game balap ini merupaka game besutan dari EA,yang memiliki tampila grafis sangat bagus,detil textur jelas dan gameplaynya juga cukup mudah,wajib buat dimainkan

download

apk
apk
TB by ME
TB

DATA

Sd adreno :
data
mirror
data (data test di xperia Ray)

PowerVR :
data
mirror
data

Mali :
data
mirror
data

cara install :

1. install titanium backup
2. install game
3. copy data ke sdcard/android/data
4. buka TB,cari file Real Racing 2
5. restore app+data

Modern combat 3 HD

ini adalah seri lanjutan dari game modern combat sebelumnya,di seri ketiga ini,banyak sekali peningkatan grafis dan gameplaynya,sehingga karakternya lebih halus,game ini berlatar perang dunia dimana kita bertindak sebagai prajurit perang dan ikut menumpas para musuh.

download :

apk + data snapdragon / adreno
apk+data
titanium backup
TB

versi lain
apk
apk

DATA

Buat SGS II (MALI):
data
Buat PowerVR (SGS, dkk):
data
Buat Tegra
data


pass: prastmoz

cara install

1. install titanium backup
2. install game
3. copy data ke sdcard/android data
4. buka TB,cari file MC3
5. wipe data
6. restore app+data
7. mainkan (offline langsung bisa)

SS














NB :

- test on xperia Ray,csl Mi410
- thanks to gan parstmoz,Ceka Holand, Riris Rio Ardiano

Minggu, 18 Desember 2011

Grand Theft Auto III v1.0 HD

siapa yang tidak kenal dengan games ini,games yang sangat terkenal di PS1,PS2 dan portabel games,,dimana kita bertugas untuk memberantas para gangster,gamenya sangat seru dimainkan,wajib dicoba buat yang suka game action yang menegangkan..

Test sendiri ya!!!!!!!!!


Grand Theft Auto III v1.0 dan 1.1

APK :
apk v1.0
apk v1.1 (tidak akan minta download lagi )

SD Adreno :
data
mirror
data

SD for Xperia Ray,Neo,Arc,Play
data

SGS2 (Mali):
data

Tegra 2 (Acer A500):
data

SGS GT-i9003:
data

HTC Sensation:
data

SD data for HVGA
data

cara install dan memainkan :
1. install .apk
2. copy data ke sdcard/android/data
3. buka gamesnya,pilih accept jika minta download data lagi ,tekan tombol back
4. lalu tekan tombol home,setelah kembali ke desktop,tekan dan tahan lagi tombol home,pilih game GTA buat resume game
5. enjoy playing games

FRONTLINE COMMANDO v1.0.0 all devices

Ini adalah games terbaru keluaran developer Glu mobile,game bertipe shooter ini cukup seru dimainkan,sama halnya dengan game brother in arm2 dll.
silahkan di Test sendiri ya!!!

FRONTLINE COMMANDO v1.0.0

Download:
apk
Mirrors :
apk
apk

ARMv6 :
apk
Mirrors :
apk

SD data :

Adreno :
data
data

PowerVR+Tegra2+Tab :
data
data

Mali :
data
data

cara install :

1. install .apk (pilih sesuai HH nya)
2. copy data ke sdcard/android/data
3. mainkan gamesnya...












beberapa yang sudah tes :
- xperia Ray (by Me)
- xperia x8 (firdaus petra)

Kamis, 01 Desember 2011

EA SPORTS FIFA 12 All version

mungkin ini game yang udah lama ditunggu tunggu,game sepakbola favorite selain PES,fifa 12 adalah game kelanjutan dari versi sebelumnya yaitu fifa 10 di android,di versi terbaru ini banyak sekali perubahan,diantara reality grafiknya yang udah setara dengan PS2,karena ukuran dari sd datanya sekitar 1,5Gb,siap2 aja buat ngos ngosan downloadnya...

langsung aja download :
Apk
apk HVGA
apk QVGA
apk 1280x800
apk 540x960
apk FWVGA(xperia ray,neo,pro,play)
apk WVGA

data pilih salah satu
data mini(600mb,diextrack jd 800mb an,tp ga ada komentatornya)
data 1,5GB(sy belum mencoba yang ini)
miror mediafire :
data 1,5GB dibagi menjadi 6part
gabungkan semua part menggunakan software hjsplit





















NB :

- test di xperia ray,menggunakan data xperia ray 800mb setelah di extract
- kemugkinan bisa di armv6,jd silahkan test,jika work segera konfirmasi
- thanks to :http://www.kaskus.us/showpost.php?p=572294520&postcount=617 for mirror